3DRobotics IRIS+, Lengkap dengan Kamera GoPro

0
202
3D Robotic IRIS+

Beberapa hari ini yang namanya 3D Robotic IRIS+ memang sedang nge-trend sekali. Bahkan alat ini seringkali dijadikan sebagai salah satu alat untuk memenuhi kebutuhan olah raga yang harus dimiliki. Bahkan yang paling menarik lagi adalah, drone yang satu ini ternyata sudah dilengkapi juga dengan kamera GoPro yang memungkinkan anda untuk merekam atau bahkan memotret dari tempat yang sulit dijangkau. Meskipun untuk proses pengemudiannya mungkin sedikit sulit, bahkan ini bisa seperti sedang menyutradai sebuah film, namun justru disitulah letak tantangannya.

Spesifikasi 3D Robotic IRIS+

Drone ini telah dikenalkan oleh Chris Anderson. Ia membuat drone ini lengkap dengan penawarannya berupa kamera GoPro yang sudah dilengkapi juga dengan UAV. Hal ini membuat drone yang satu ini mempunyai kemampuan yang menakjubkan. Belum lagi ada pula dukungan sistem auto pilot Pixhawk yang memungkinkan untuk calon pilot bisa belajar mengemudikan pesawat menggunakan alat yang satu ini.

Satu hal lagi yang paling menarik dari alat ini adalah, ternyata alat ini cukup tangkas bila digunakan untuk terbang secara otonom. Bahkan alat ini juga dilengkapi dengan dua sumbu. Meskiun sebenarnya kelengkapan tersebut tidak dalam satu bagian dari GoPro, namun bila anda tertarik dengan 3D Robotic IRIS+ yang satu ini, anda bisa melakukan pemesanan kamera GoPro hero 3 + sekarang juga.

3D Robotic IRIS+ indonesiaSelain hal tersebut, disinilah anda juga akan mendapatkan sebuah fitur mode otomatis plane mission yang memungkinkan anda untuk bisa membuat rencana penerbangan. Mode tersebut bisa anda akses dengan menggunakan aplikasi yang ada dalam perangkat android anda, yaitu Droid Planner. Anda bisa mendapatkan alat yang satu ini seharga USD750 atau sebanding dengan Rp9,64 juta.

Tips membeli drones

Melihat mahalnya alat yang satu ini, tentu anda harus bisa lebih jeli dalam membelinya. Jangan sampai anda tertipu dan pada akhirnya anda mendapatkan produk yang palsu. Maka dari itulah di bawah ini akan kami bagikan seputar bagaimana tips membeli drone, antara lain:

3D Robotic IRIS+Kualitas Kamera

Satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam membeli drones adalah kualitas kameranya. Karena dari sinilah akan berpengaruh sekali terhadap hasil jepretan dan hasil dari rekaman video yang anda dapat nantinya. Namun bila anda mempunyai kamera action yang sebanding dengan GoPro juga Xiaomi itu akan lebih baik. Karena anda bisa lebih menghemat biaya.

Jarak tempuh

Setiap drone harus dilengkapi juga dengan GPS. Karena itulah anda harus mengaktifkan lock GPS pada drones tersebut, sehingga bila baterainya akan habis dan bahkan drone tersebut hilang, ia akan kembali pada posisi awal dengan sendirinya. Hanya saja anda harus ingat bahwa jarak drone yang umum itu adalah bisa terbang dengan jarak 500 meter hingga 1 km.

Nah, seperti inilah ulasan spesifikasi dari 3D Robotic IRIS+ dan tips seputar bagaimana membeli drone yang baik untuk pemula. Sehingga anda tidak salah membeli disaat anda ingin mencoba bermain drone. Karena pada dasarnya drone berharga cukup mahal. Sehingga sangat disayangkan sekali bila anda tidak bisa memilih drone dengan tepat sesuai dengan kebutuhan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.