9 Aplikasi Smartphone Aneh Yang Membuat Anda Penasaran

0
320
aplikasi unik

Anda mungkin pernah lihat ada aplikasi smartphone yang bisa mendeteksi keberadaan hantu di sekitar kita. Entah bagaimana caranya, aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan makhluk supranatural dengan gelombang-gelombang yang tidak biasa. Ada pula aplikasi si kucing yang bisa menirukan apa yang kita ucapkan dengan suara yang lucu khas kucing. Itu adalah beberapa aplikasi aneh yang dibuat untuk smartphone. Aplikasi tersebut dibuat hanya untuk kepentingan hiburan saja, tetapi banyak pula aplikasi aneh yang justru bisa berguna untuk kita. Di bawah ini adalah aplikasi-aplikasi smartphone baik untuk iPhone atau Android yang bisa berguna untuk kehidupan sehari-hari, tetapi ada juga yang tidak ada gunanya sama sekali.

aplikasi Carrr MateyCarrr Matey

Dari namanya, tahukah Anda  aplikasi apa ini? Carrr Matey merupakan nama aplikasi yang memudahkan Anda untuk menemukan mobil yang Anda parkir. Anda pasti pernah mengalaminya ketika parkir mobil di dalam mall di mana semuanya tampak sama dan Anda kesulitan menemukan lokasi mobil Anda. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menggunakan GPS pada ponsel Anda kemudian Anda bisa menandai lokasi mobil pada peta di aplikasi. Selain itu Anda juga bisa memasang alarm untuk memperingatkan Anda lama batas waktu parkir, dan Anda juga bisa mencatat patokan atau berada di blok mana mobil Anda berada. Yang unik adalah aplikasi ini menggunakan gaya bahasa bajak laut, makanya nama aplikasinya menjadi Carrr Matey.

aplikasi Electric ShaverElectric Shaver

Ada aplikasi yang bisa membuat smartphone kita menjadi senter yang tentu sangat berguna dan praktis dibawa ke mana saja. Kalau begitu bagaimana dengan aplikasi satu ini, bisakah mencukur bulu tubuh sungguhan? Ternyata tidak. Aplikasi ini akan memperlihatkan tombol-tombol yang mirip seperti alat pencukur bulu elektrik. Apabila tombolnya ditekan maka ponsel akan bergetar-getar seperti alat pencukur biasanya. Tetapi tentu saja ini tidak menjadikan smartphone Anda bisa mencukur bulu karena tidak ada pisau yang keluar.

aplikasi Bic Concert LighterBic Concert Lighter

Ketika menghadiri konser musisi favorit biasanya ketika lagu tertentu dimainkan penonton akan menyalakan korek api. Korek api yang dilambaikan ini jika dalam jumlah banyak maka akan menjadi pemandangan kumpulan titik cahaya yang sangat indah. Tetapi menyalakan korek api bisa berbahaya apalagi dilakukan oleh ribuan orang dalam satu waktu. Bic Concert Lighter memungkinkan Anda untuk menyalakan “korek api” selama konser tanpa resiko kebakaran. Hanya dengan sekali tap Anda bisa menyalakan korek api dengan berbagai desain, bahkan apinya juga ikut melambai ke kiri dan ke kanan sesuai gerakan tangan Anda.

aplikas inap at workiNap@Work

Aplikasi ini khusus hanya untuk pengguna Apple alias iPhone. Bagi Anda yang ingin terdengar sibuk dalam pekerjaan bisa menginstal aplikasi aneh ini. Dengan Aplikasi ini smartphone bisa mengeluarkan suara-suara seperti seseorang sedang bekerja misalnya mengetik pada keyboard, menggunakan mouse, suara-suara kertas, klip kertas dan suara lainnya. Anda bahkan bisa mengatur frekuensi suara-suara tersebut sesuai denga kebiasaan Anda sehari-hari. Tetapi tentu saja aplikasi ini tidak begitu berguna apalagi jika Anda bekerja pada ruangan yang terbuka.

aplikasi Easy Metal Detector LiteEasy Metal Detector Lite

Sudah tanggal tua dan gaji bulanan sudah memasuki garis merah? Biasanya koin-koin yang tertinggal di kantong atau jatuh menjadi penyelamat untuk perut Anda. Aplikasi ini bisa mengubah smartphone Anda menjadi magnet ringan yang bisa berguna untuk menemukan koin-koin recehan yang tersembunyi. Kelebihan dari aplikasi ini adalah interface-nya yang modern serta bunya beeping yang tidak mengganggu. Meski uang koin yang bisa Anda temukan tidak banyak, tetapi cukup lumayan untuk menambah uang makan siang.

aplikasi iFrenchKissiFrenchKiss

Merasa Anda adalah pencium yang buruk? Ingin latihan bagaimana cara mencium yang baik? Anda bisa berciuman dengan ponsel Anda dengan aplikasi untuk iPhone ini. Caranya cukup menjijikkan dan jorok sebenarnya yaitu Anda harus melakukan French kiss dengan layar smartphone Anda kemudian aplikasi akan menilai cara Anda berciuman. Jika Anda memang tertarik menggunakan aplikasi ini pastika layar smartphone Anda bersih dari bakteri.

aplikasi My Magic 8 BallMy Magic 8 Ball

Mungkin Anda pernah mencoba aplikasi Simsimi yang populer karena cukup lucu digunakan. Aplikasi ini seolah bisa menjadi teman bicara Anda dengan jawaban-jawaban yang seringkali nyambung dan menggelitik, padahal hanya berupa mesin. My Magic 8 Ball juga bisa melakukan hal yang sama, hanya cara kerjanya seperti bola kristal untuk meramal. Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan kemudian aplikasi ini akan menjawab seperti, Ya, Tidak, Tentu Saja, dan lain sebagainya. Jadi misalnya Anda menanyakan “Apakah dunia akan kiamat dalam 10 tahun?” aplikasi ini bisa saja menjawabnya dengan “Tentu Saja”.

aplikasi ihoboiHobo

Pet virtual games adalah permainan yang cukup banyak digemari oleh para pengguna smartphone terutama untuk anak kecil dan para wanita. Aplikasi seperti ini cenderung mudah dijalankan dan pengguna hanya cukup memastikan peliharaan virtual mereka cukup kenyang, bersih, dan bahagia. iHobo merupakan aplikasi serupa di mana Anda bisa menumpahkan simpati Anda pada makhluk hidup digital. Hanya yang dirawat dalam aplikasi ini adalah orang yang tidak punya tempat tinggal. Anda memberinya makanan, tempat berlindung, dan juga uang. Tergantung bagaiman cara Anda dalam merawatnya, tunawisma dalam aplikasi ini bisa kembali menjadi manusia seutuhnya atau justru jadi pecandu obat-obatan.

aplikasi Watching Cute GirlsWatching Cute Girls

Jomblo dan sedang diambang putus asa? Aplikasi ini mungkin bisa sedikit menghibur Anda meski agak bikin merinding. Fungsi aplikasi ini sesuai sekali dengan namanya yaitu pada layar ponsel akan muncul foto wanita cantik yang seolah menatap Anda. Anda cukup meletakkan ponsel di manapun Anda mau dan membayangkan bahwa ada seorang gadis cantik yang sedang menemani Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.