Cara Membedakan Tas Branded Original Dan Kw

0
167
belanja online tas branded

Bagi wanita tas merupakan bagian fashion yang sangat penting. Ada beberapa wanita yang suka mengkoleksi tas branded dari berbagai merk terkenal. Memiliki sebuah tas branded seperti menjadi kebanggaan tersendiri. Oleh karena itu terkadang mereka rela menghabiskan banyak uang untuk bisa membeli tas branded. Tetapi sayangnya saat ini ada banyak sekali tas branded palsu atau KW. Bagi orang awam, biasanya akan sulit membedakan mana tas branded original dan tas branded kw. Saat ini anda bisa belanja online tas branded, karena ada banyak sekali toko yang menjual tas branded. Tetapi anda harus berhati-hati. Berikut ini cara membedakan tas branded original dan tas KW.

Harga

Hal pertama yang pasti sangat berbeda antara tas branded original dan kw adalah harga dari tas tersebut. Jika harga tas branded tersebut 30% lebih murah dibandingkan harga aslinya, anda wajib curiga. Tas branded merk LV, prada atau lainnya tidak pernah memberikan diskon di konter resminya. Kalaupun ada diskon hanya untuk karyawan, itupun hanya diberikan pada waktu tertentu saja. jika memberikan diskon tidak lebih dari 10%. JIka anda di tawarkan tas merk chloe dengan harga 3 juta rupiah, anda wajib curiga. Harga di konter resmi sekitar 15 juta rupiah. Jika pun diskon 50% berarti mempunyai harga 7,5 juta. Jadi sebelum membeli tas branded, cek terlebih dahulu harga tas branded tersebut di konter resminya.

Desain dan Struktur Tas

Pada saat belanja online tas branded, anda harus memperhatikan desain dan struktur tas tersebut. Ini merupakan hal penting untuk membedakan tas branded original dan palsu. Untuk tas asli biasanya terbuat dari bahan parasut, kanvas atau kain yang strukturnya sangat kokoh. Untuk pola pemasangan tulang rangka dan pola jahitan menggunakan sistem double stitch. Sistem ini merupakan sistem jahitan rangkap dua, sehingga membuat struktur tas terlihat lebih kuat dan kokoh. Untuk tas yang terbuat dari kulit, biasanya akan terlihat mencolok antara kulit asli dan kulit palsu. Walaupun warnanya sama-sama hitam, biasanya kepekatan warnanya berbeda. Selain itu jahitan bagian dalamnya juga sangat berbeda.

Resleting Dan Tas Pembungkus (Dustbag)

Tas branded original biasanya malah memilih struktur resleting yang kasar dibandingkan dengan tas KW. Selain itu bagian resleting akan tambak menonjol (emboss) dengan merk atau logo dari merk tas tersebut. Untuk desain resleting tas original memiliki ukuran tertentu dan terkadang berubah-ubah sesuai dengan musim pada saat itu. Selain bagian resletinga, anda juga harus memperhatikan tas pembungkusnya atau dustbag. Untuk tas branded original biasanya mempunyai dustbag yang berbahan halus dan ukurannya lebih lebar dibandingkan ukuran tasnya. Untuk tas palsu biasanya terbuat dari bahan yang kasar, ukurannya sama dengan tas dan biasa saja. ada beberapa merk tas tertentu yang terdapat kain pembersih di dalamnnya.

Nomor Seri Dan Sertifiktat Tas

Untuk tas branded yang original biasanya mempunyai nomor seri dan sertifikat tas. Saat ini ada beberapa sertifikat tas yang dipalsukan, jadi anda harus lebih berhati-hati. Pada saat belanja online tas branded, perhatikan nomor seri dan sertifikat tas dengan seksama. Setiap tas branded original pasti mempunyai nomor seri dan nomor serinya bisa dicek di website resminya. Nomor seri terdiri dari jenis, merk, dan waktu pembuatannya. Letak nomor seri setiap merk berbeda-beda. Kemudian cek nomor seri tersebut dengan sertifikat yang dari tas tersebut, sama atau tidak.

Pelapis Dalam Tas Dan Pelindung Dasar Tas

Untuk tas branded original mempunyai jenis pelapis dalam tas yang lembut dan halus. Misalnya pada tas LV yang menggunakan bahan suede. Ada beberapa merk tas yang memberikan logo pada pelapis bagian dalam tasnya. Perhatikan logonya dengan teliti, karena itu tas palsu biasanya mempunyai bentuk logo yang agak berbeda. Selain pelapis bagian dalam tas, perhatikan juga pelindung dasar tas. Pada tas original biasanya mempunyai protective metal based, supaya tas tidak mudah tergores atau lecet.

Selain hal-hal yang saya sebutkan diatas, perhatikan juga made in. setiap merk tas pasti menuliskan made in atau tempat asal pembuatan tas tersebut. Oleh karena itu anda harus tahu dimana tas tersebut dibuat. Tak hanya itu saja, untuk tas original pasti mempunyai tas yang bentuknya berbeda-beda. Tergantung merk tas tersebut. Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membedakan tas branded original dan tas palsu. Pada saat belanja online tas branded tanyakan hal tersebut dengan seksama kepada seller tas branded.

Jika tidak ingin kesalahan dalam memilih tas Branded atau tas kw. Kalian bisa kunjungi langsung di situs : jual beli tas KW Branded

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.