Inilah Fitur Dan Keunggulan Yuneec Q500 4K

0
726
fitur dan keunggulan Yuneec Q500 4K

Persaingan antar produsen drone semakin ketat karena menawarkan berbagai merek drone dengan fitur dan kecanggihan yang membuat kita merasa bingung untuk memilihnya. Seperti halnya drone Yuneec Q500 yang memiliki banyak kelebihan salah satunya didukung oleh kamera dengan resolusi 4K sehingga anda dapat mengeksploitasi foto secara maksimal dari ketinggian. Artikel ini akan mengulas secara lengkap fitur dan keunggulan Yuneec Q500 4K.

Spesifikasi Dan Keunggulan Drone Yuneec Q500 4K

Dengan bobot hanya sekitar 1,7 kg dan 1,13 kg apabila tanpa baterai membuat drone Yuneec Q500 tersebut mampu terbang sangat cepat yakni dengan kecepatan 8 meter/detik untuk terbang vertikal dengan demikian dapat menjangkau wilayah lebih tinggi dalam waktu singkat. Selain itu saat terbang, anda dapat mengaktifkan 3 smart mode seperti follow me, watch me dan angle and home.

Mode steady grip juga bisa anda lakukan untuk memungkinkan drone anda kendalikan dapat terbang secara tepat. Salah satu fitur dan keunggulan Yuneec Q500 4K ini yaitu pada bagian gimbal terdapat 3 sudut yang dapat dipasang sebuah kamera jadi pengambilan foto dan video lebih fleksibel karena posisi kamera dapat diganti. Dapat mengambil gambar dengan sudut 115 derajat dengan resolusi 12 MP dan merekan video 4K 30 fps atau video full HD 120 fps.

Keunggulan Yuneec Q500 4KFitur dan keunggulan Yuneec Q500 4K ini semakin diminati karena didukung oleh baterai dengan kapasitas 5400 mAh sehingga memungkinkan anda untuk menerbangkan drone selama 25 menit sebelum harus diturunkan kembali guna menghindari kehabisan baterai pada saat terbang. Jika baterai drop/ habis pada saat menggunakannya maka drone dapat kembali ke tempat semula, jadi anda tidak akan direpotkan mengambil drone pada tempat jauh.

Jarak maksimal untuk mengontrol drone Yuneec ini sejauh 800 meter jadi ketika menggunakannya usahakan untuk tidak mendekati jarak tersebut, sedangkan jarak maksimal untuk melakukan trasmisi video hanya 600 meter, namun hal ini tidak terlalu mempengaruhi performa drone ini secara keseluruhan. Anda juga dapat menambah kapasitas micro SD hingga 128 GB, sangat cukup jika hanya untuk mengambil foto dan video 4K selama 25 menit dalam beberapa kali penerbangan.

kelebihan dan kekurangan Yuneec Q500 4KKelebihan Dan Kekurangan Yuneec Q500 4K

Berdasarkan ulasan diatas maka terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh drone Yuneec Q500 seperti baterai berkapasitas besar 5400 mAh, memiliki 3 mode terbang yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, bobot drone sangat ringan hanya 1,7 kg dengan 4 buah rotor baling baling sehingga mampu bergerak cepat, micro SD dapat di upgrade hingga 128 GB dan berharga lebih murah hanya 19 jutaan rupiah untuk paket Pro, tentu lebih murah jika dibandingkan drone 4K lainnya seperti DJI yang dibanderol mendekati 50 juta rupiah.

Sedangkan untuk kekurangan Yuneec Q500 yaitu hanya mampu mencapau ketinggian 122 meter, jangkauan remote control hanya 800 meter dengan jarak trasmisi video 600 meter. Demikianlah penjelasan mengenai fitur dan keunggulan Yuneec Q500 4K, semoga setelah mengenai semua spesifikasi dan harganya dapat memberikan gambaran kepada anda sebelum memutuskan untuk membelinya.

Jika Anda Memutuskan untuk Membeli Drone ini. anda bisa kunjungi di Baffaro marketplace , Banyak penjual Drone Bertebaran disana. Pastikan dulu untuk menanyakan ke tersediaan stock sebelum memutuskan untuk membelinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.