Iklan Baris, Si Mini dengan Segudang Manfaat

0
80
Iklan Baris

Bingung dengan biaya pemasaran yang tinggi? Take it easy, gunakan iklan baris di angpao.id sebagai media promosi mini yang efektif.

Pemasaran merupakan salah satu sistem dalam bisnis yang paling utama dimana dengan melakukan pemasaran kita bisa memperkenalkan produk kepada konsumen sehingga konsumen bisa mengetahui, menjadi tertarik, dan mulai membeli serta mengonsumsi produk yang kita buat. Salah satu cara pemasaran yang dianggap masih paling efektif dari dulu hingga sekarang adalah dengan memasang iklan di media apapun, baik itu media elektronik maupun cetak.

Ada banyak jenis iklan yang bisa digunakan produsen dalam memasarkan produk mereka, salah satu yang masih populer adalah iklan baris. Jika beberapa hari yang lalu kalian masih membaca iklan baris pada koran, maka sekarang coba perhatikan lebih jeli setiap kali kalian membuka media sosial atau hal lainnya lewat internet, tidak jarang akan ada iklan muncul di atas, di pinggir, atau di bawah laman situs. And, there is it, iklan baris online yang sedang trend di kalangan pebisnis saat ini.

Manfaat Iklan Baris     

Jangan anggap remeh pemasangan iklan baris dengan kolom yang sangat kecil tersebut, karena ada cukup banyak manfaat yang didapat dengan memasang iklan yang terkesan ‘ngirit itu. ’ Walau sebaris, alih-alih tidak terhiraukan justru malah membuat target pasaran lebih tertarik untuk melihat dan membuka situs yang tertera karena rasa penasaran.

Beberapa manfaat dari jenis iklan ini adalah :

  • Harga pemasangan iklan lebih murah. Kalian tidak perlu repot membuat sejenis iklan kolom yang besar dengan membayar jasa grafik desainer ataupun penulis artikel dengan mahal, tempatnya yang terbatas tidak memungkinkan untuk itu, sehingga iklan jenis ini sangat cocok bagi para pendatang baru di dunia bisnis karena dapat memangkas ongkos pemasaran.
  • Bukan hanya memasarkan produk, tetapi juga bisa sebagai media penyebar informasi lowongan pekerjaan, jasa, jual beli barang pribadi (kendaraan, rumah, dsb.), bahkan info orang hilang.
  • Pesannya yang singkat membuat orang yang membaca tidak merasa terganggu dengan kalimat iklan biasa yang terkadang terkesan bertele-tele, bahkan pesan singkat tersebut menimbulkan rasa ingin tahu lebih mengenai isi iklan. Maka, sangat penting bagi para pemasang iklan untuk menyertakan alamat maupun kontak yang dapat pembaca kunjungi dan hubungi langsung
  • Jangkauan target pasar akan semakin meluas, tentu karena harganya yang murah maka kalian bisa memasangkan di banyak situs ataupun media sosial. Semakin banyak situs yang kalian pasangkan iklan, maka akan semakin sering orang-orang yang mengakses internet melihatnya, semakin banyak pula yang mengenal produk kalian. Kesempatan dilihat oleh orang dari berbagai lokasi bahkan luar negeri pun menjadi sangat besar.
  • Iklan baris bisa ditayangkan lebih cepat karena ukurannya mini sehingga mudah diproses.

 

Wow, terbuktikan kan, kalau manfaat iklan baris sangat banyak dan cocok bagi para usahawan di bidang apapun. Siapapun bisa memasang iklan jenis ini di banyak situs yang menawarkan pendaftaran, baik secara bayar maupun gratis. Bagi kalian yang sudah memiliki usaha besar dan menengah bisa memasang iklan berbayar dengan keuntungan yang didapat akan lebih banyak. Sedangkan bagi para perintis dan pemula bisnis, direkomendasikan untuk memasang yang gratis terlebih dahulu, karena yang gratis pun tidak kalah menguntungkan, kok.

Segera daftar dan iklankan produk kalian, nikmati manfaat pemasaran yang efektif dari si mini dengan segudang kelebihan!

Lalu apa Kelebihan dari pasang iklan baris gratis tanpa daftar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.