Cara Jual Akun Game Online

0
102
jual akun game online

Bermain game online sebenarnya tidak teralu sulit. Anda hanya perlu mempunyai koneksi internet yang stabil, lalu rajin melakukan permainan tersebut untuk dapat naik level. Tapi dengan banyaknya kesulitan yang ada serta banyaknya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan 1 buah permainan guna naik ke level berikutnya, membuat banyak orang yang malas untuk memainkan game tersebut. Tapi tidak jarang juga banyak sekali orang yang senang bermain game, dan mencoba bermain dari awal, hingga terus naik ke level tertinggi.

Sebenarnya jika dilihat dari segi ekonomi ini, akan menjadi bisnis yang cukup menarik. Jika ada seseorang yang menyukai permainan game online, dan sanggup menyelesaikan misi hingga level tertinggi, dan ada juga orang yang hanya ingin bermain ketika levelnya tinggi. Maka mereka bisa melakukan transaksi jual akun game online, untuk kemudian dibeli oleh mereka yang membutuhkannya.

Saat ini ada banyak sekali para gamer yang melakukan hal-hal seperti ini, dan untuk Anda yang suka bermain game dan ingin menjual karakter game yang dimiliki. Mungkin ini tips yang tepat untuk Anda dalam Jual akun game online.

  1. Perhatikan game yang Anda mainkan

Pertama-tama ketika akan jual akun game online adalah, perhatikan game yang Anda mainkan sat ini, apakah termasuk game yang digemari oleh  banyak orang, dan banyak orang yang merasa kesulitan untuk menyelesaikan misi dari permainan tersebut. Jika benar, tentunya ini akan menjadi kesempatan baik untuk Anda. Jika tidak, sebaiknya cari permainan yang banyak peminatnya. Dengan demikian kesempatan untuk menjual karakter di game tersebut cukup besar.

  1. Perhatikan permintaan pasar

Yang harus Anda perhatikan berikutnya ketika akan jual akun game online adalah permintaan pasar. Anda harus rajin mencari apa saja yang diinginkan oleh pasar, kesulitan apa saja yang sering dialami oleh gamer lainnya. lalu level apa saja yang dinginkan oleh pasar. Hal-hal seperti ini tentu harus Anda perhatikan dengan baik, selain itu, Anda juga perlu memperhatikan standar harga dari setiap level yang dijual.

  1. Perhatikan kemampuan karakter dan maksimalkan

Disini Anda juga perlu memperhatikan kemampuan karakter yang Anda miliki. Sebaiknya maksimalkan kemampuan karakter yang Anda miliki sesuai dengan petunjuk yang ada. Hal ini akan membuat pemain berikutnya dapat menjalankan permainan ini secara maksimal juga. Kondisi ini akan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen, karena layanan yang Anda berikan baik. Jika Anda asal bermain, kemudian menjualnya, maka hal ini menimbulkan rasa tidak percaya pada pembeli. Ini akan menjadi kerugian sendiri bagi Anda.  Jadi perhatikan dengan baik, kemampuan karakter yang Anda miliki, dan maksimalkan sesuai dengan  petunjuk yang ada.

  1. Bergabung bersama komunitas jual beli akun game online

Untuk mempermudah Anda dalam melakukan transaksi jual beli, ada baiknya jika Anda bergabung dengan komunitas gamers dan masuk ke dalam komunitas jual beli akun game online. Ketika Anda bergabung ke dalam komunitas seperti ini, Anda akan sangat terbantu memperoleh pembeli yang baik.

Di komunitas seperti ini, Anda akan memperoleh petunjuk lengkap, siapa yang membutuhkan game dengan karakter dan level tertentu, serta sanggup membayar dengan jumlah berapa. Selain itu proses transaksi di komunitas seperti ini akan jauh lebih aman, dibandingkan dengan menjual secara pribadi, karena bisa jadi, pembeli Anda fiktif.

  1. Pasang iklan di job.angpao.id dan perlihatkan akun game online Anda

Di komunitas tersebut Anda hanya perlu memasang iklan. Dalam kolom iklan untuk jual akun game online tersebut, ada beberapa hal yang dapat Anda perlihatkan, seperti nama akun, karakter yang Anda miliki, jika ini berupa peta sebaiknya Anda sertakan peta lingkungan tersebut, level berapa, dan beberapa hal lainnya. Hal seperti ini sebaiknya disesuaikan dengan jenis permainan yang akan dijual.

Dengan memasang iklan seperti ini, maka orang akan mengerti dan tahu bahwa Anda mempunyai karakter tertentu di salah satu game online. Saat ini Anda berniat utnuk menjual karakter tersebut.

Salah satu tips ketika Anda sedang melakukan transaksi jual beli karakter game online ini adalah, melakukan secara offline, atau bertemu langsung. Menggunakan teknik online tentu tidak masalah, hanya saja Anda harus berhati-hati terhadap pembeli tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.