Lenovo A6000 Plus Berbekal RAM 2GB dan ROM 16GB

0
193

Perkembangan smarphone saat ini sudah semakin pesat, telah banyak perusahaan yang berlomba-lomba menghasirkan smartphone buatannya dengan kelebihan dan keunggulan yanhg berbeda-beda dari setiap smartphone. Smartphone saat ini seakan tak hentinya terus meramaikan pasar tekhnologi. Seakan tak mau kalah, Perusahaan lenovo juga ikut andil dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Smartphone Lenovo A6000 Plus . Samrtphone A6000 Plus ini sudah memiliki kemampuan 4G yang tentunya sudah siap bersaing dengan smartphone yang sudah ada saat ini.

Smartphone Lenovo A6000 Plus merupakan smartphone hasil upgrde dari Lenovo A6000. Smartphone A6000 Plus ini memang tidak terlalu banyak mengalami perubahan, terlebih pada bagaian desainnya. Bahkan dari segi luarnya Smartphone ini juga sama persis dengan samartphone A6000. Perubahan yang ada pada smartphone A6000 Plus adalah pada bagian dalamnya saja. Hal ini dilakukan hanya untuk menyaingi smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime yang juga berasal dari negara yang sama, bahkan rentang harga dari kedua smartphone tersebut juga sama.

Untuk fisiknya sendiri, smartphone Lenovo A6000 Plus berbentuk kotak dengan sedikit melengkung dibagian sudut-sudutnya. Dengan bentuknya yang kotak ini, akan memberikan kesan yang tegas dan lebih berani. Di bagaian belakang dari smartphone Lenovo A6000 ini masih sama seperti pada Lenovo A6000 yakni memiliki tekstur doff. Karena menggunakan tekstur doff, maka smartphone ini tidak akan licin saat digunakan sehingga bisa memberikan kenyamanan dalam penggunaannya.

Sedangkan dibagian sisi depan, terdapat tiga tombol kapasitif yaitu menu, home, dan back. Selain itu, disisi depan ini juga terdapat logo lenovo, earpiece serta kamera depan. Dibagia atas dari smartphone Lenovo A6000 Plus, terdapat sebuah port micro USB yang berdampingan dengan audio. Dan dibagian kanan terdapat tombol power yang jga berfungsi untuk pengunci layar. Untuk tombol volume berada disisi kanan dari smartphone ini.

Smartphone Lenovo A6000 Plus mengusung layar seluas 5 inci yang berjenis IPS serta memiliki resolus HD 720×1280 pixe. Selain itu, layar dari smartphone lenovo ini juga memiliki kerapatan 294ppi. Dengan spesifikasi layar yag besar tersebut, smartphone ini sangat memungkinka akan menghasikan kualitas gambar yag jernih dan memuaskan. Lenovo A6000 Plus mengusung antar muka Vibe UI 2.0. Pada tampilan Vibe 2.0 tidak akan dijumpai app drawer, sehingga hal ini akan menyebabkan semua aplikasi tertumpah ruah di home screen.

Dari segi hardware, smartphone Lenovo A6000 Plus mengusung memori RAM sebesar 2GB serta memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas lagi dengan penggunaan micro SD g=hingga kapasitas 32GB.

Sedangkan untuk Soc-nya, smartphone Lenovo A6000 Plus dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosessor 64 bit quad core 1.2GHz. Sealin itu, smartphone ini juga dibekali dengan pengolah grafis Adreno 306. Dengan mengusung hardware yang terbilang cukup baik ini, diyakini akan smartphone ini akan bisa bersaing dengan smartphone lain terutama smartphone saingannya yakni Xiaomi Redmi 2 Prime.

Untuk bagian sektor fotogrsfi, Smartphone ini dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 8 megapixel yag dilengkapi dengan LED flash. Kamera utama ini juga mempu merekan video hingga resolusi maksimal HD 720p. Untuk keperluan selfie atau video call, smartphone Lenovo A6000 Plus telah dibekali dengan kamera depan yang berkekuatan 2 megapixel. Gambar yang dihasilkan oleh kamera depan dari smartphone ini sudah terbilang baik jika dalam kondisi cukup cahaya. Yang menarik dari kamera depan ini adalah bisa digunakan untuk merekam video hingga resolus maksimal HD 720p.

Sedngkan dari sektor audio, smartphone memiliki kualitas audio yang lebih optimal dan tidak akan mengecewakan. Selain itu, smartphone ini juga sudah didukung oleh equalizer dolby yang akan lebih memanjakan para penggunanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.