Info Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 3 Terbaru November 2015

0
183
Spesifikasi Oppo Mirror 3

Oppo merupakan salah satu perusahaan pengembang ponsel yang masih terbilang cukup baru di Indonesia. Sejak kedatangannya di pasar ponsel dunia, produk yang dihadirkannya selalu mengincar parapecinta ponsel yang berkalangan menengah keatas. Produknya tersebut memang dijual dengan harga yang cukup fantastis, namun harga yang cukup besar tersebut sebanding dengan kualitas yag dimiliki oleh setiap produk yang dijualnya tersebut. Oppo seakan tak mau kalah dengan perusahaan lain yang terus menghdirkan ponsel dengan keunggulannya masing-masing. Salah satu produk unggulannya yang masuk kedalam daftar ponsel premium yaitu Oppo Mirror 3.

Spesifikasi Oppo Mirror 3

Oppo Mirror 3 ini masuk dalam jajaran ponsel menengah keatas di pasaran dengan kualitas yang cukup menjanjikan. Oppo Mirror 3 memiliki layar yang berukuran 4,7 inci yang menggunakan tipe IPS LCD. Layar dari Opppo Mirror 3 ini memiliki resolusi layar sebasar 720×1280 pixel. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh Oppo Mirror 3 ini cukup jernih dan tajam, sehingga aka membuat anda nyaman dalam penggunaan Smarthone Oppo Mirror 3 ini.

Dari sektor sistem operasi, Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Kitkat. Smartphone Oppo Mirror 3 ini sudah mengusung Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang tentunya memiliki kecepatan akses data hingga 1,2GHz. Selain itu, Smarphone Oppo Mirror 3 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB serta memori internal yang lumayan besar yaitu 8GB yang tentunya masih bisa diperluas lagi dengan penggunaan micro SD hingga maksimal 128GB.

Dari sektor fotografi, Smartphone Oppo Mirror sudah dilengkapi dengan kamera utama yang bekekuatan sebesar 8MP serta dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus. Sedangkan untuk kegunaan selfie atau video call, smartphone Oppo Mirror 3 juga sudah dilengkapi dengan kamera depan yang berkekuatan sebesar 5MP. Sedangkn dari sektor daya, Smartphone Oppo Mirror juga dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas bisa dibilang standard yaitu sebesar 2000 mAH.

Apa saja kelebihan dan kekurangan dari Oppo Mirror 3?

Didunia ini tidak ada yang sempurna, semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Sama halnya seperti produk unggula dari Oppo ini yang juga memiliki kelebebihan dan kekurangan meski hardware dan software yag diusungnya sudah cukup bagus. Sebagai salah satu ponsel yang masuk dalam jajaran golongan premium, Oppo Mirror pastinya memiliki kelebihan yang bisa diandalkan.

Oppo Mirror 3 memiliki kelebihan dibagian layar yakni kualitas layar yang dimilikinya cukup jernih dan tajam karena sudah mengusung IPS LCD yang pastinya akan memberikan kenyamanan untuk para penggunanya. Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Oppo Mirror 3 ini adalah dari segi otak prosessor yang digunakannya yakni sudah menggunakan prosessor quadcore. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh Oppo Mirror 3 ini seperti, kedua kamera yang digunakannya yang berukuran cukup besar yaitu 8MP dan 5MP, Sudah dilengkapi dengan NFC, serta memori internal yang cukup besar yakni 8GB.

Selain kelebihan, Mirror 3 juga memiliki beberapa kekurangan salah satunya adalah terletak pada baterai. Baterai dari Mirror 3 ini tidak bisa dilepas atau melekat langsung pada bodynya. Selain itu, layar yang dimiliki oleh Mirror 3 ini belum dilengkapi dengan anti gores sehingga sangat beresiko terkena goresan yang nantinya akan sangat meresahkan para pengguanya dalam hal tampilan. Mirror 3 juga memiliki kekurangan pada segi jaringannya yaitu  Mirror 3 masih belum menggunakan jaringan internet 4G seperti layaknya smartphone yang berada dilevel premium saat ini.

Berapa harga dari Oppo Mirror 3 Sendiri?

Untuk harga dari Oppo Mirror 3 senidir terbilang cukup terjangkau, meski spesifikasi yag diusungnya cukup bagus. Di Indonesia, Mirror 3 ini dibandrol dengan harga Rp 3.199.000,00 per unit.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Mirror 3 yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bisa memberikan manfaat bagi anda yang membacanya.

Kalian bisa menemukan Berbagai Macam Tipe Oppo Mirror di website Jual Beli Baffaro

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.