Cara Pasang Iklan di BBM

0
883
Pasang Iklan di BBM

BBM merupakan sebuah singkatan dari Blackberry Messenger yang merupakan sebuah aplikasi untuk mengirimkan pesan instan yang dapat digunakan oleh para pengguna smartphone ataupun hp Blackberry.  BBM juga menyajikan berbagai fitur-fitur menarik yang dapat anda gunakan seperti mengobrol menggunakan pesan instan, menggunakan stiker BBM untuk melengkapi obrolan, mengirimkan dan berbagi multimedia seperti musik, foto dan video, membuat status pada tampilan profil, mengirimkan pesan rahasia, membuat grup BBM sehingga setiap obrolan hanya dapat dilihat oleh anggota pada grup BBM tersebut. Dengan berbagai fitur menarik yang dimilikinya, pengguna dari BBM juga mengalami peningkatan sehingga menjadikan orang-orang ingin mencoba untuk pasang iklan di BBM terutama untuk para pebisnis online.

Dulunya, BBM hanya dapat digunakan pada perangkat Blackberry, namun seiring dengan perkembangan di dunia teknologi, BBM sekarang juga sudah dapat digunakan pada smartphone yang berbasis Android, iOs serta Windowns Phone. Hal ini digunakan untuk menjaga kenyamanan para penggunanya sehingga tetap dapat menggunaka BBM walaupun menggunakan smartphone berbasis sistem operasi selain Blackberry. Cara mendapatkan aplikasi pesan instan ini juga sangat gampang, yaitu hanya dengan download pada Google Play Store untuk para pengguna sistem Android. Tidak kalah dengan berbagai aplikasi lainnya, BBM juga menyediakan media promosi yang dapat anda gunakan untuk mengiklankan produk dagangan anda. Di bawah ini merupakan tips untuk cara pasang iklan di BBM yang dapat anda lakukan sebagai salah satu bentuk promosi.

Tips Pasang Iklan di BBM

BBM memiliki BBM Channel yang dapat digunakan untuk mengembangkan sebuah bisnis terutama yang berbasis online. BBM channel memiliki beberapa fitur yang hampir mirip dengan BBM Grup sehingga sering disamakan oleh banyak orang. Namun, pada dasarnya, BBM channel merupakan sebuah fasilitas yang disediakan untuk para pemiliki channel untuk merilis sebuah gambar diikuti dengan pembahasannya. Pasang iklan di BBM channel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi cara marketing barang atau jasa dagangan online anda. Anda dapat menyewa jasa online yang menawarkan jasa pasang iklan di BBM untuk membantu anda dalam setiap hal yang dibutuhkan untuk dapat menjalankan sistem marketing menggunakan BBM.

Pasang iklan di BBM  dapat memberikan anda dua keuntungan utama seperti melakukan broadcast iklan produk-produk serta melakukan broadcast iklan pada saat prime time. Keuntungan pertama dari pasang iklan di BBM adalah dapat melakukan broadcast pada setiap kontak BBM yang ada pada hp anda.  Anda disarankan untuk menginformasikan terlebih dahulu kepada para kontak anda bahwa anda akan menggunakan BB pin ini untuk menginformasikan barang yang anda jual. Hal ini dapat membantu anda untuk mendapatkan target pasar yang lebih spesifik karena bagi yang tidak tertarik dengan produk anda, pastinya tidak akan follow BB pin tersebut.

Pasang iklan di BBM merupakan salah satu cara menyebarkan informasi marketing mengenai produk secara masal dan dapat dilakukan dengan cepat. Namun, kendala yang dialami oleh banyak orang adalah mereka tidak memahami waktu broadcast yang paling tepat sehingga menjadikan setiap broadcast dari produk jualan selalu diabaikan. Oleh sebab itu, BBM channe dapat membantu anda untuk broadcast iklan produk pada waktu prime (prime time) dimana traffic paling padat dan paling banyak orang yang melihat broadcast anda. Waktu yang termasuk dalam prime time antara lain adalah antara jam 16.00 hingga 18.00 yaitu pada saat orang-orang baru selesai bekerja dari kantor atau pada jam 20.00 hingga 22.00 dimana orang-orang sudah berada di rumah dan sedang beristirahat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.