Cara Pasang Iklan Gratis Online

0
129
Pasang Iklan Gratis Online

Pasang iklan gratis online kini bisa dilakukan dengan banyak cara. ada banyak platform online yang bisa disambungkan untuk melakukan kegiatan ini. mulai dari blog pribadi, market place, akun sharing video yang terkenal dan bahkan google juga terdapat cara untuk pasang iklan secara gratis. Lalu bagaimana caranya untuk mengakses kemudahan tersebut ? berikut ini akan kami paparkan caranya beriklan secara gratis. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Cara Pasang Iklan Gratis Online Di internet – situs Angpao.id

Di internet ada banyak situs, market place dan social media yang bisa jadi ajang untuk mengiklan secara gratis. Kamu tidak perlu membayar untuk memasang iklan online disana. Kamu bisa mengiklan gatusi di market palce seperti berniaga, olx, tokopedia, bukalapak, facebook, forum, blog, google bahkan youtube juga bisa kamu jadikan untuk iklan gratis tanpa takut dipungut biaya. Umumnya kamu hanya perlu untuk mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh pihak market place atau situs online tersebut.

Misalnya jika kamu hendak pasang iklan gratis di marketplace semacam berniaga, kamu tinggal masuk ke situs website angpao.id Situs ini merupakan salah satu marketplace yang cukup popular di Indonesia. Angpao.id memiliki jutaan pengunjung setiap hari. Nah kalau kamu mau pasang iklan disini, caranya sangatlah mudah. Pertama silahkan kunjungi website http://Angpao.id Kemudian kamu masuk pada menu pasang iklan gratis. Nah silahkan ajukan pemasangan iklan baru. Di sini nanti kamu akan mengisi kategori jenis iklan, mulai dari judul iklan, teks, harga dan gambar iklan anda. Data lain yang harus anda penuhi antara lain nama, alamat email, dan alamat lengkap. Selanjutnya klik kirim kirim iklan. Anda bisa menggunakan menu pratinjau untuk melihat bentuk iklan yang akan tayang sebelum benar benar di publish. Setelah yakin silahkan klik pasang iklan. Pemasangan iklan gratis di berniaga telah selesai.

Selain angpao.id pasang iklan gratis online juga bisa dilakukan di olx. Situs ini awalnya bernama toko bagus kemudian diambil alih oleh investor dengan menggunakan nama olx. Website ini merupakan market place yang juga menyediakan jasa pemasangan iklan gratis. Olx memiliki layanan yang cepat dan tanggap. Dan iklan yang akan anda tayangkan bisa saat itu juga tayang. Selama ini olx memiliki peminat yang sangat banyak. Anda bisa mencoba untuk iklan gratis dengan menggunakan aplikasi ini.

Website lain yang bisa kamu gunakan untuk iklan gratis online adalah kaskus. Komunitas online memiliki panggilan akrab agan dan aganwati ini menjadi favorit banyak orang baik untuk berjualan maupun saling bertukar informasi sebagai sebuah komunitas. Anda bisa juga pasang iklan disini dengan masuk pada forum jual beli kaskus. Nah untuk mengiklan di fjb kaskus ini anda memerlukan untuk login terlebih dahulu ke situs website ini. caranya adalah dengan masuk pada website kaskus kemudian pilihlah menu want to sell. Kemudian pilih kategori untuk iklan yang akan anda pilih. Misalnya jasa kemudian next step kemudian masukkan informasi iklan kemudian pilih deskripsi baik isi judul iklan, deskripsi dan lain lain. Kemudian submit untuk pasang iklan. Nah setelah ini klan anda akan segera muncul saat ini juga.

Media social juga bisa menjadi media untuk pasang iklan gratis salah satunya adalah facebook. Media social dengan pengguna terbanyak seluruh dunia ini menjadi media untuk iklan gratis yang paling efektif untuk anda coba. Kamu bisa beriklan lewat facebook pribadi atau akun pada facebook halaman atau facebook fanpage. Nah caranya gampang untuk iklan di facebook. Kamu hanya perlu menulis dan mengupload poto yang akan kamu iklankan. Hal ini selayaknya kamu update status saja. Namun untuk facebook fanpage ada fitur yang harus membayar selain itu kamu juga biasa beriklan tanpa harus membayar

Cara Pasang Iklan Gratis Di Google

cara pasang iklan gratis online juga bisa dilakukan lewat google. Mesin pencari yang paling terkenal sejagat raya ini menyediakan fitur untuk memasarkan usaha anda. Selain itu ada pula fitur gratis beriklan di google. Anda bisa mendaftar di google bisnisku untuk mengiklan di google dengan gratis. Fitur ini memang tidak banyak jangkauanya. Jika ingin mendapat jangkauan yang lebih banyak disediakan fitur berbayar di google bisnisku ini. nah untuk mendaftar begini caranya. Pertama masuk dulu ke website google kemudian pilih google business. Nah selanjutnya tampil kan di google dan pilih yang gratis.

Pasang iklan gratis online di google selanjutnya dapat dilakukan dengan mendaftar. Saat mendaftar anda harus menyiapkan beberapa informasi seperti nama, deskripsi usaha, alamat dan data pendukung lainnya. Kemudian berikan informasi lokasi bisnis, serta nomor telpon utama yang akan digunakan sebagai hotline bisnis anda. Jika anda hanya penjual online maka anda tetap membutuhkan alamat fisik toko misalkan alamatkan ke rumah anda. Selanjutnya konfirmasi dan setuju dengan persyaratan. Setelah itu verifikasi akun. Nah selanjutnya informasi di google bisnis bisa anda lengkapi kembali.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.