Review, Spesifikasi, dan Harga Ultrabook ZenBook UX305

0
138
ultrabook ZenBook UX305

Asus Zenbook adalah salah satu notebook yang harus dibeli saat ultrabook pertama kali diperkenalkan, dan dari waktu ke waktu itu masih menjadi salah satu pilihan paling impresif dari yang tersedia. Update setelahnya tidak selalu luar biasa, namun kebanyakan dari update tersebut lebih baik dibandingkan rata-rta yang lain, dan beberapa update mendorong ultrabook ini ke batasan terbaru. Zenbook NX500 yang sangat mahal tersebut, adalah salah satu contohnya dengan display Quantom Dot. Dan di bawah ini, kami akan memberikan sedikit review, spesifikasi, dan harga ultrabook ZenBook UX305.

spek ultrabook ZenBook UX305Update terbaru dari seri Zenbook, Asus Zenbook UX305, memiliki layar matte 1080p. Pilihan ini sangatlah langka bagi laptop yang dibuat untuk penggunaan bisnis. Layarnya juga tidak memberikan dukungan layar sentuh. Kualitas gambar juga bagus, meski tidak luar biasa. Kontras rasio maksimal dari Asus Zenbook UX305 adalah 720:1, yang sangat luar biasa bagi semua layar matte.

Pada prakteknya, angka bagus dari kualitas image tersebut diterjemahkan pada pengalaman yang dinikmati. Image terlihat akurat dan dapat menghindari kerusakan tampilan yang sering melanda layar matte. Skin tones dirender dengan layar, yang dapat membantu gambar terlihat dengan tampilan terbaiknya, dan contrast ratio memberikan nuansa mendalam. Kualitas audionya mengambil pendekatan fungsional. Volume maksimal hanya cukup untuk memenuhi ruangan kecil dengan suara dan tidak memberikan bass yang berlebih.

Spesifikasi ultrabook ZenBook UX305

Zenbook UX305 adalah salah satu ultrabook pertama yang menggunakan Intel Core m, dan revisi terakhir tidak mengubah hal ini. Zenbook UX3-5 menanamkan chip Core m3 6Y30, chip dengan base clock 900MHz namun dengan Turbo Bost impresif 2.2GHz. SSD 256 GB merupakan standar dari UX3-5, yang tentunya sangat terasa, karena kebanyakan kompetitornya hanya memberikan SSD 128 GB anda meminta setidaknya 100$ untuk menggandakan penyimpanan mereka. Sementara dalam hal grafis, ultrabook ini hadir dengan Intel HD 515 yang memberikan usaha terbaik pada uji coba 3DMark. Daftar resmi Spesifikasi ultrabook Zenbook UX305 menuliskan ultrabook ini memiliki ketebalan 12.3 mm. Sementara chasing-nya membulat di tepian, meski tidak lancip seutuhnya.

Jual ultrabook ZenBook UX305 ASUS Zenbook UX305 menegaskan lagi posisi dari brand tersebut sebagai brand premier di pasaran budget ultrabook. Dengan Rp. 10.000.000 anda akan mendapatkan ultrabook ringan, dengan display 1080p solid, keyboard berkelas dan kapasitas hardisk dua kali lipat lebih besar dibandingkan yang ditemukan di kebanyakan pesaingnya. Saat semua pro dan kontra diperhitungkan, Zenbook UX305 bertahan sebagai salah satu ultrabook terbaik di range harganya.

Namun, Intel Core M menjadi titik lemah. Chip ini dengan konsisten gagal memberikan daya baterai hemat yang merupakan alasan chip ini dibuat. Tentu, tanpa Core M, UX305 tidak akan seramping dan seringan ini. Namun, apabila kita kembali membahas kualitas yang anda dapatkan dengan harga yang anda bayar, apa yang dimiliki Zenbook UX305 tidaklah buruk. Karena, tidak ada kompetitor dengan kisaran harga di bawah (atau tepat di awal) 8 digit Rupiah yang memberikan anda fitur sekeren ZenBook UX305. Jadi, jika anda membutuhkan ultrabook yang portable bin capable dan dengan harga yang cukup realistis, pilihan terbaik bagi anda adalah Asus Zenboox UX305. Harga ultrabook Zenbook UX 305 saat tulisan ini ditulis berada di kisaran Rp. 10.000.000.

Baca jua Beberapa Jenis Laptop Yang Cocok Untuk Pelajar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.