Info Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru

0
183
Samsung Galaxy Grand Prime

Perusahaan Samsung saat ini kembali menghadirkan produk unggulan terbarunya yaitu Samsung Galaxy Grand Prime Plus. Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus sendiri saat ini sudah resmi ditawarka di Indonesia yang dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni hanya sekitar 2,2 jutaan.

Dari segi spesifikasi dan desain, smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus tidak terlalu jauh berbeda dengan versi Galaxy Grand Prime yang sebelumnya. Perbedaannya hanyalah pada Samsung Galaxy Grand Prime Plus sudah dilengkapi denga dukungan jaringa 4G LTE. Dengan perbekalan jaringan 4G LTE tentunya akan memiliki kecepatan yang maksimal dalam mengakses internet.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Prime Plus

Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Grand Prime Value Edition yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia, hanya saja Samsung Galaxy Grand Prime Plus ada peningkatan pada penggunaan prosessor dan sistem operasi yang digunakannya.

Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus sudah dibekali dengan Sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta dilengkapi dengan antamuka TouchWiz UI. Sedangkan dari segi Hardware, Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus mengusung chipset Marvell PXA1908, RAM 1GB, GPU VivanteGC7000 serta Prosessor Quad Core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,2GHz. Dengan kelengkapan hardware yang terbilang cukup baik ini, kinerja dari smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus akan lebih maksimal dan aka memberikan kepuasan bagi penggunanya.

Dari penggunaan baterai, Smartphone Galaxy Grand Prime Plus sudah mengusung baterai yang berkapasitas cukup tinggi yakni sebesar 2600mAh. Sartphone Galaxy Grand Prime Plus memiliki layar yang sudah tergolong standart yaitu seluas 5 inci yangberesolusi qHD 720p atau 960 x 540 pixel serta memiliki kerapatan mencapai 220 pixel per inci jenis PLS TFT kapasitif.

Untuk dukungan konektivitas dan jaringan, Smartphone Galaxy Grand Prime Plus sudah dibekali dengan dukunga 3G HSPA, GPS/GLONAS< Bluetooth serta port micro USB.

Smartphone  Galaxy Grand Prime Plus juga dibeklai denga memori internal dengan kapasitas yang cukup besar yaitu mencapai 8GB yang tentunya bisa diperluas lagi dengan penggunaan micro SD hingga hingga kapasitas maksimal 64GB. Dengan kapasitas yang sangat besar ini, tentunya akan lebih menyamankan anda dalam menyimpan file seperti music, foto, video dan APK tanpa khawatir kekurangan ruang penyimpanan.

Dari sektor fotograsfi, Smartphone Galaxy Grand Prime Plus sendiri juga sudah dilengkapi dengan dua kamera yaitu kammera depan dan kamera belakang. Kamera belakang memiliki resolusi yang cukup besar yaitu beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP yang juga dilengkapi dengan lensa wide-angel yang tentunya sangat cocok digunakan untuk selfie.

Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus di Indonesia sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp 2.397.000,00 per unit. Namun harga dari Smartphone Galaxy Grand Prime Plus tersebut bisa saja berbeda pada setiap wilayah di Indonesia. Hargaa dari Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini memang terbilang cukup terjangkau, namun kualitas dari smartphone ini cukup menjanjikan mengingat bagusnya hardware dan software yang diusungnya. Bagi anda yang berminat untuk membeli Smartphone Galaxy Grand Prime Plus ini, anda bisa mencarinya di toko online terpercaya yang ada di Indonesa.

Demikian sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Plus dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.