Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru

0
547

Perusahaan Samsung merupakan raksasa smartphone yang seakan tak hentinya terus mengeluarkan produk terbarunya, bahkan hampir setiap bulan samsung selalu menghadirkan smartphone terbarunya tersebut. Saat ini samartphone garapan samsung masih menjadi pilihan utama dikalangan para pecinta smartphone. Smartphone garapan samsung hadir dengan harga yang bervarisai,(Samsung Galaxy S6 Edge Plus) mulai dari yang murah sampai yang sangat mahal. Yang menjadi alasan masih banyaknya peminat dari samsung ini adalah kualitas yang dipunyai oleh smartphone samsung ini terbilang canggih dan memuaskan para pecintanya.

Seakan tak ada habisnya, kali ini samsung kembali menghadirka smartphone terbarunya yang yaitu smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki ciri khas yang berbeda dengan smartphone lain yakni dari segi layarnya yang melengkung. Dengan layarnya yang melengkung ini, akan membuat tampilan dari smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus menjadi lebih cantik dan elegan style. Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki bobot hanya 153 gram yang juga akan menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus telah dibekali senga layar seluas 5,7 inci. Dengan layar seluas ini, akan memberikan kemudahan saat browsing dan bermain game. Smartphone ini memiliki betuk yang ramping, sehingga nyaman saat digunakan. Samsung ini juga dilengkapi dengan RAM yang bekapasitas 4GB lebih besar 1GB dari Samsung Galaxy S6 Edge yang sudah ada sebelumnya. Dengan RAM sebesar ini, akan memudahkan anda dalam menjalankan sistem Android anda.

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga menyuguhkan fitur yang menarik untuk para penggunnya yaitu fast charging, wreless charging dan Samsung paly yag sudah menggunakan koneksi NFC serta magnetic card simulation.

Dari segi kamera, smartphone  Galaxy S6 Edge Plus didukung dengan kamera utama yang berkekuatan 16 megapixel. Dengan pixel yang terbilang tersebut, smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tidak akan pesah saat diperbesar. Pada kamera belakang ini anda juga bisa mengambil 4K video serta 240fps klip gerak lambat. Sedangkan untuk kegunaan selfie atau video call, smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga dilengkapi dengan kamera depan yang berkekuatan 5 megapixel.

Sedangkan dari segi kehidupan, smartphone Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan baterai yag berkapasitas yang terbilang cukup besar yakni dengan besaran 3000 mAh. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Galaxy S6 Edge Plus ini lebih besar di banding denga kapasitas baterai pada smartphone generasi sebelumnya yaitu S6 Edge. Dengan baterai yang berkapasitas cukup besar ini, akan membuat anda lebih nyaman dalam penggunaan seperti browsing, game, dan lain sebagainya.

Harga Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smarphone Galaxy S6 Edge Plus saat ini sudah beredar dipasaran da merupakan salah satu smartphone yang paling laris di pasaran. Ini dikarenakan Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki kualitas yang bisa diandalkan dengan tampilan yang elegan style.

Untuk harga dari smartphone Samsung Galaxy ini di Amerika dijual dengan bermacam varian. Ada yang dijual dengan versi memori 32GB yang dibandrol dengan harga 864 dollar amerika atau setara dengan 10,5 juta rupiah. Ada juga yang dijual dengan versi 64GB yang dibandrol dengan harga sekitar 11,6 juta rupiah.

Demikian Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bisa bermafaat bagi anda yang membacanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.