Pahami Detail Spesifikasi Blade Nano QX, Sebelum Membeli!

0
434
spesifikasi Blade Nano QX

Siapa sih yang tidak kenal Blade Nano QX? Dimana alat ini merupakan salah satu bagian quadcopter yang paling terkecil yang sekarang ini telah tersedia di pasaran. Karena itulah penting sekali untuk memahami seputar spesifikasi Blade Nano QX sebelum anda menjadikan quadcopter ini sebagai bagian hidup anda. Dan di bawah ini adalah ulasan tentang Blade nano QX lebih detailnya sebelum anda membeli!

Spesifikasi Blade Nano QX

Berikut ini adalah beberapa fitur yang akan anda dapat bila anda menggunakan Blade Nano QX sekarang juga, antara lain:

Blade Nano QX indonesiaDilengkapi dengan Teknologi yang Aman

Blade Nano QX ini dilengkapi dengan sensor assisted yang memungkinkan untuk membuat quadcopter ini bisa terbang dalam sudut yang paling aman dan sangat stabil. Sehingga quadcopter ini bisa mendarat dengan aman.

Bisa terbang saat pengisian

Bila pada beberapa quadcopters yang ada biasanya tidak bisa terbang ketika sedang melakukan pengisian, beda lagi dengan blade nano QX yang satu ini. Karena quadcopters yang satu ini bisa melakukannya meskipun sedang melakukan pengisian. Anda hanya cukup mengikat pesawat yang satu ini pada pemancar komputer DSMS.

jual Blade Nano QXBadan Pesawat dan Pisau lebih Tangguh

Satu hal yang paling menarik dari spesifikasi Blade Nano QX ini adalah, bahwa quadcopter yang satu ini memiliki bingkai yang sangat kuat, sehingga anda tidak perlu takut bila mainan ini bertemu dengan rintangan, karena sudah ada pisau yang terletak di bagian baling-balingnya yang akan membantu menghadang semua rintangan yang ada.

Sedangkan lebih detailnya, Blade Nano QX yang satu ini memiliki dimensi sebesar 7.2 x 6.3 x 2.5 inch dengan berat sebesar 16,5 gram dan memiliki panjang sebesar 5,5 inch (atau setara dengan 139,7 mm). Ada juga motor yang disematkan sebesar 6 mm (atau sebanding dengan 0,24 inci) dengan kelengkapan daya baterai sebesar 3,7 volt 150mAh Lipo baterai

spek Blade Nano QX Jadi bisa dibilang quadcopter yang satu ini sangat ringan sekali. Melihat beratnya yang hanya mencapai £ 0,04. Itu membuktikan bahwa quadcopter yang satu memiliki berat yang sangat ringan sekali. Sehingga memungkinkan semua pengguna untuk bisa membawa quadcopter yang satu ini kemana-mana. Entah itu untuk piknik atau bahkan kemana saja untuk merefresh otak semua pengguna. Terlebih dengan ukuran yang hanya 5,5 inci sehingga membuat semua penguna bisa membawanya lebih mudah lagi.

Sekian beberapa ulasan dari spesifikasi Blade Nano QX yang harus anda pahami terlebih dahulu sebelum anda membelinya. Karena sangat disayangkan sekali bila anda tidak memahami terlebih dahulu seputar spesifikasinya sebelum membelinya. Terlebih sekarang ini ada banyak sekali jenis dari drone, sehingga memaksa semua pengguna untuk bisa menentukan manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna itu sendiri.

Produk yang hampir tidak kalah baiknya adalah  : Hubsan X4

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.