Tips Menjadi Supplier Baju Murah Sukses

0
153
supplier baju murah

Apakah anda bosan berdagang hanya sebagai reseller baju yang menjual langsung  ke pemakai dan ingin mencoba menjadi supplier? Hal ini tentunya bukan tidak mungkin. Semua industri perdagangan tentunya akan selalu berusaha untuk mencari supplier yang dapat memberikan harga termurah. Peluang usaha baju pun termasuk menjanjikan karena pakaian merupakan kebutuhan primer semua orang.

Baju yang dapat anda jual juga sangat bervariasi mulai dari baju wanita, baju pria, baju anak-anak dan berbagai jenis pakaian lainnya. Dengan target pasar di dunia mode yang begitu luas, tentunya menjadi supplier baju murah merupakan usaha yang dapat menghasilkan keuntungan jika anda menjalankan dengan tepat. Dengan menjadi supplier baju murah berarti anda menjual kembali baju yang anda ambil dari supplier anda kepada reseller lain yang akan menjual baju-baju jualan anda kepada pemakai.

Berbagai Tips Supplier Baju Murah Sukses

Cara Mendapatkan Baju untuk Dijual

Tips pertama untuk menjadi supplier baju murah sukses adalah menentukan cara anda mendapatkan baju untuk dijual. Anda bisa melakukan impor langsung,  membuka pabrik baju sendiri atau jika anda tinggal di daerah-daerah, anda dapat mencoba menjual baju dari pusat grosir di ibu kota seperti Tanah Abang yang mempunyai harga cukup kompetitif sehingga anda dapat menjadi supplier di daerah anda tinggal. Ketiga pilihan tersebut dapat memberikan anda baju dengan jumlah yang cukup banyak untuk dijual.

Setelah anda memutuskan cara anda mendapatkan baju, tips selanjutnya adalah pemiihan baju yang dibeli untuk dijual kembali. Setelah anda memutuskan fokus baju yang hendak anda jual, anda dapat mulai melakukan pengamatan mengenai tren baju yang akan anda jual. Secara garis besar, hanya dua jenis baju yang disarankan untuk anda masukkan atau produksi jika ingin membuka pabrik sendiri sehingga dapat dijual dengan mudah.

Jenis baju pertama adalah baju dengan model sederhana, klasik, tanpa banyak hiasan-hiasan yang mengikuti tren. Siklus tren mode adalah berputar dan berulang kembali, oleh sebab itu hanya model baju sederhana yang akan dapat selalu mendapatkan pasar. Selain model baju yang sederhana, usahakan juga anda membeli baju yang sedang booming di mayarakat. Baju yang tren di masyarakat pastinya akan diburu oleh sangat banyak orang. Anda dapat memasok baju yang sedang tren dengan jumlah yang lebih banyak untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar pada masa tren mode tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan

Tips kedua adalah jangan membatasi baju dagangan anda. Untuk menjadi supplier baju murah yang sukses, anda harus selalu mengikuti perkembangan zaman. Misalnya anda hanya ingin berjualan baju anak-anak, maka anda tidak harus hanya terfokus dengan menjual baju jalan anak-anak, tetapi dapat anda kembangkan dengan menjual baju tidur anak dan baju orang dewasa misalnya baju ibu dan anak. Hal ini dapat anda lakukan untuk meningkatkan penjualan anda sebagai seorang supplier baju murah.

Trik Penjualan dan Pemasaran

Salah satu kunci sukses dari semua bisnis tidak terkecuali menjadi supplier baju murah adalah di cara pemasaran dan penjualan barang. Anda dapat memasarkan baju jualan anda dengan cara menawarkan langsung kepada pelanggan seperti melalui salesman atau dapat juga melalui dunia maya. Dengan perkembangan jaman yang semakin maju, anda dapat memanfaatkan jaringan internet untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Beberapa trik penjualan baju murah online yang dapat anda ikuti sebagai berikut. Pertama anda dapat mencari toko baju yang ramai melalui mesin pencari seperti Google untuk mendapatkan nama toko, lalu anda bisa mencoba menawarkan baju jualan anda kepada mereka. Tentunya mereka akan tertarik dengan baju anda jika anda memiliki harga yang murah. Kedua adalah dengan membuat online shop sendiri tetapi hanya dengan konsep berjualan sebagai supplier.Anda dapat membuat aturan sendiri seperti berbelanja minimal satu lusin untuk mendapatkan harga supplier. Jika anda tidak ingin membuat online shop sendiri, anda juga dapat memasang iklan penawaran baju anda.

Tips terakhir untuk menjadi supplier baju murah sukses adalah dengan memberikan pelayanan yang ramah dan siap membantu pelanggan. Dengan pelayanan yang baik, tentunya pelanggan akan merasa puas dan menjadi pelanggan tetap anda. Selain itu, anda juga dapat melakukan berbagai bentuk promosi seperti diskon ketika anda baru memulai bisnis menjadi supplier baju murah.

Hal ini tentunya bukan tidak mungkin. Semua industri perdagangan tentunya akan selalu berusaha untuk mencari supplier , Bermain grosir baju anak impor pun sangatlah bagus sekali.apalagi jika kita dapat memberikan harga termurah. Peluang usaha baju pun termasuk menjanjikan karena pakaian merupakan kebutuhan primer semua orang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.