Tips Unik Sukses Berjualan Aneka Produk di Toko Bagus

0
113
logo toko bagus

Toko Bagus atau yang kini lebih dikenal dengan nama OLX Indonesia menjadi salah satu tempat dimana Anda bisa menjual aneka barang, baik yang baru ataupun bekas. OLX Indonesia inilah salah satu wadah tepat yang bisa digunakan oleh para entrepeneur yang bergerak di bidang usaha kecil ataupun juga menengah untuk mempromosikan dan menjual produk-produk mereka. Reputasi yang bagus dan juga produk yang beragam membuat Toko Bagus atau OLX Indonesia ini menajdi tempat belanja online yang kerap sekali dikunjungi oleh netizen dari seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu tempat belanja online yang berkredibilitas, Toko Bagus atau OLX Indonesia tentu saja mendapat kepercayaan tersendiri dari para pembelinya. Membludaknya pembeli yang browsing dan mencari aneka barang di Toko Bagus adalah peluang usaha yang bisa dilirik oleh para pengusaha kecil dan menengah. Dengan sistem pendaftaran yang tak ribet dan cenderung mudah, para pengusaha kecil dan menengah ini bisa memanfaatkan OLX Indonesia untuk berjualan barang-barang dan juga jasa.

Sajarah Singkat Berdirinya OLX Indonesia atau Toko Bagus

Jika menilik sejarahnya, Toko Bagus ini ternyata dididirakn oleh warga negara Belanda yang bernama Arnold Sebastian Egg pada 2005 yang lalu. Datang ke Indonesia sebagai seorang pengusaha muda, Arnold mencetuskan ide situs e-commerce sebagai wadah berkumpulnya aneka online shop dalam satu website saja.

Tahun 2005 Arnold mulai membuat website Toko Bagus ini dan terus mengembangkanya sendirian, hingga akhirnya menemukan satu investor yang tepat pada medio 2008. Sejak saat itu, Toko Bagus mulai berkembang dan dilirikk oleh banyak orang. Untuk mengembangkan bisnis dan usahanya, Arnold yang semula tinggal di Bali ini memutuskan untuk pindah tempat tinggal di Jakarta.

Semakin berkembangnya Toko Bagus ternyata menarik minta OLX, anak perusahaan raksasa Napers untuk mengakusisi situs ini. Setelah perundingan yang cukup panjang. OLX akhirnya resmi mengakusisi Toko Bagus. Dan sejak saat itulah Toko Bagus berganti nama menjadi OLX Indonesia. Meski begitu hingga kini tak sedikit orang yang menyebut OLX Indonesia sebagai Toko Bagus, dikarenakan lebih akrab ditelinga masyarakat Indonesia.

Tips Berjualan Di Toko bagus atau OLX Indonesia

Dengan diakusisinya Toko Bagus oleh OLX tak heran jika situs e-commerce ini makin besar dan menggurita. Online shop yang bergabung pun tak terhitung lagi berapakah jumlahnya. Karena itu jika tak punya trik dan juga inovasi, akan sangat sulit rasanya suatu toko online untuk bersaing dan juga menjual produk mereka di tempat ini. Setelah dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa tips sukses menjual barang dan bahkan jasa di Toko Bagus atau OLX Indonesia ini.

  • Pastikan adan adalah verified member. Trustee atau kepercayaan adalah hal yang sangat penting saat berjualan online seperti ini. Para pengunjung Toko Bagus pasti akan memilih penjual yang dipercaya dan memiliki reputasi bagus. Karena itu pastikan saat terdaftar sebagai anggota Toko Bagus ini, Anda juga teregristasi sebagai fervied member untuk memupuk kepercayaan konsumen pada produk barang dan jasa Anda.
  • Gunakan deskripsi yang unik, appealing atau mengundang; namun tetap simple dan tepat sasaran bagi barang atau jasa yang Anda jual di Toko Bagus ini.
  • Gunakan gambar dengan kualiats bagus dan juga cerah untuk aneka barang yang Anda jual di sini. Pengunjung pasti akan melihat gambar dahulu, bahkan sebelum membaca deskripsi produk yang dtawarkan. Karena itu gunakan gambar produk dengan kualitas yang baik.
  • Jangan lupa cantumkan sistem pembayaran seperti apa yang Anda inginkan, kontak person yang jelas serta mudah dihubungi oleh konsumen.
  • Sebisa mungkin jujurlah dalam mendeskripsikan barang yang Anda jual di Toko Bagus ini. Jangan sampai Anda menutupi kekurangan produk yang akan mengecewakan konsumen.

Situs pengganti TokoBagus , Langsung Kunjungi website Angpao.id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.