Review, Spesifikasi Dan Harga HP Stream 11 – Salah Satu Laptop Murah Terbaik

0
168
HP Stream 11

HP Steam 11 adalah laptop yang ditujukan secara umum bagi pelajar, dan harga HP Stream 11 dapat Anda beli di kisaran Rp 2.800.000 hingga Rp. 3.000.000. Dengan itu, Anda mendapatkan laptop portabel 11-inch yang bahkan telah memasukkan langganan Office 360 seharga Rp 700.000 hingga 800.000. Yang membuatnya cocok bagi pelajar. Di bawah ini, Anda dapat membaca review, spesifikasi dan harga HP Stream 11.

Tentu saja, Stream 11 hanya PC dengan kemampuan dasar, namun, tidak seburuk yang mungkin Anda perkirakan. Speaker dan daya tahan baterainya cukup bagus untuk harga tersebut, dan desainnya juga tidak tampak buruk. Namun, layar 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 mungkin merupakan titik lemahnya. Namun, Stream 11 masih menjadi salah satu laptop terbaik di kisaran harga di bawah 3 juta rupiah.

review HP Stream 11HP Stream 11 hadir dengan tampilan cukup imut, yang mungkin memang didesain khusus bagi pelajar muda. Mereka juga hadir dengan dua versi, yakni biru langit dan magenta.

Anda juga tidak akan mengalami masalah berarti untuk membawa Stream 11 dengan Anda. Karena hanya memiliki ketebalan 19.7mm dan lebar 300mm, yang membuatnya pas dan nyaman untuk Anda masukan ke tas ransel Anda. Namun, pastikan Anda tidak memasukannya ke ruang yang sama dengan kunci rumah atau kunci kendaraan Anda, karena bagian body-nya yang terbuat dari plastik rentan akan goresan.

Pilihan ports-nya juga cukup memadai. Slot USB 2.0, USB 3.0 dan HDMI hadir di bagian kanan, sementara port charging, slot SD Card dan security lock Kensingston ada di bagian kiri. Dan yang paling penting, SD card yang Anda gunakan tidak akan menonjol keluar – yang berarti Anda dapat meningkatkan penyimpanan built-in 32 GB dengan nyaman.

Layar & Spesifikasi HP Stream 11 tidak terlalu istimewa. Dengan ukuran 11.6 inci, dan resolusi 1366 x 768. Dan sedikit kasar jika Anda meliha dengan lebih dekat, namun kualitas layar rendah ini merupakan standar bagi laptop dengan range harga yang sama dengan harga HP Stream 11.

Brightness-nya juga menjadi masalah. Kami merasa harusnya HP dapat meningkatkan level brightness pada HP Stream 11. Anda akan kesulitan untuk menggunakannya di luar ruangan saat siang hari, meskipun layarnya memiliki lapisan anti-glare. Namun, saat Anda menggunakannya di dalam ruangan, Anda tidak akan memiliki masalah yang berarti.

Namun viewing angles-nya cukup bagus, sehingga Anda masih dapat menggelar nonton bareng film dengan teman Anda menggunakan laptop ini. Pada akhirnya, kualitas layar HP Stream 11 sesuai dengan apa yang Anda duga dari laptop murah seperti ini. Bagian terpentingnya adalah, laptop ini masih cukup bagus dan masih layak untuk Anda gunakan.

Audio pada HP Stream 11 dipersembahkan dengan kualitas DTS, yang memberikan Anda sepasang speaker stereo yang ada di bagian bawah laptop ini, tepatnya di bagian depan. Dan mereka cukup impresif dan powerful. Membuat HP Stream 11 cocok untuk mendengarkan musik.

Mereka juga cukup kuat untuk melawan suara berisik yang dihasilkan shower, yang tentunya cukup bagus, dan saat Anda mendengarkan musik melalui headphone Anda tidak perlu menyetelnya dengan volume maksimal. Satu-satunya kekurangannya adalah penempatan speaker, yang membuatnya dapat teredam saat Anda menempatkan HP Stream 11 di permukaan lembut seperti kasur atau sofa.

Secara umum, Stream 11 memberikan Anda kualitas yang dapat Anda harapkan dengan harga HP Stream 11. Namun, mereka melengkapinya dengan beberapa fitur, yang akhirnya membuatnya menjadi salah satu laptop murah terbaik.

Beberapa Penjual Laptop Murah Terbaik dapat anda temukan langsung di Baffaro

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.