Padu Padan Pocket Square Fashion untuk Ciptakan Gaya Kerenmu

0
331
Pocket square

Pocket square adalah salah satu aksen yang biasanya dipergunakan sebagai pelengkap gaya saat Anda akan mengenakan sebuah suit. Hiasan sapu tangan yang diletakkan di dalam saku jas ini mungkin lebih terkesan konservatif, akan tetapi Anda juga tetap bisa membuatnya menjadi terlihat lebih modern lagi apabila menggunakan padu padan yang tepat dan pas, lho. Yuk, intip beberapa tips menarik yang bisa membuat gayamu menjadi lebih menarik berikut ini, guys!

Tips padu padan pocket square fashion untuk pria

Hindarilah kesan matchy-matchy

Salah satu rules yang mengenakan pocket square ini tidak boleh Anda abaikan adalah dengan menggunakan sapu tangan yang terlalu match dengan sebuah dasi. Inti dari aksen yang satu ini adalah dengan menambahkan daya tarik di penampilanmu dengan cara memilih warna atau pun motif yang lebih berbeda dari outfit yang Anda pakai.

Pemilihan warna dan motif yang tepat

Di dalam memilih jenis sapu tangan yang tepat untuk aksen pocket square memang cukup tricky. Anda di sini harus mampu mengkombinasikan warna atau pun motif yang sesuai untuk outfit, akan tetapi tidak terkesan terlalu matchy. Plain color juga dapat Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk membuat gaya penampilanmu yang lebih simpel. Tetapi, menggunakan motif juga dapat menciptakan gaya yang lebih ramai.

Pocket square hanya sebagai hiasan saja

Apabila Anda sudah bisa tampil keren dengan sebuah picket square, ingatlah jika benda tersebut hanya digunakan sebagai hiasan saja. So, apabila Anda sudah mulai terbiasa dengan menggunakan sapur tangan untuk menyeka keringat maupun kotoran, jangan pernah gunakan yang ada di salam saku jas tersebut. Ada baiknya Anda membawa sapu tangan yang lain, khusus untuk keperluan yang sifatnya lebih fungsional. So, gaya keren Anda tidak akan terganggu, sebab handkerchief yang kotor atau pun tidak rapi.

Nah, itulah padu padan pocket square fashion untuk ciptakan gaya kerenmu yang makin oke banget. Selamat mencoba fashion tersebut ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.