Review VGA Card ZOTAC Geforce GTX 950 AMP! Edition

0
365
VGA Card ZOTAC Geforce GTX 950 AMP

ZOTAC mengeluarkan salah satu VGA card yang dengan basis GPU GeForce GTX 950, yakni VGA card ZOTAC GeForce GTX 950 AMP! Edition. Bagaimana dengan performanya? Kita akan melihat review singkat pada artikel di bawah ini.

Kita telah menyaksikan seberapa jauh NVIDIA membawa GPU 2nd-gen Maxwell dengan GTX Titan X dan GTX 980 Ti dan sementara sisa dari seri VGA Maxwell berhasil menjaga kepuasan fans mainstream dan high-end, namun masih sangat banyak populasi dari gamer yang memposisikan diri mereka di segment lower-mainstream. GTX 65- dan GTX 750 merupakan VGA card terpopuler di segmen ini, dan menurut survey hardware yang dilakukan oleh Steam, GTX 650 masih duduk di posisi 8 sebagai kartu paling banyak digunakan oleh gamer Steam.

Arsitektur Maxwell merupakan pencapaian terbesar oleh NVIDIA, berkat efisiensi yang berhasil dilakukan jika dibandingkan dengan generasi terakhir. Mungkin, Maxwell tidak menghadirkan lompatan besar dalam hal performa, banyak orang yang masih yakin dengan rasio performa per watt yang luar biasa dari VGA cards Maxwell. Baik GTX 980 dan GTX 970 banyak dicari oleh gamer terutama karena efisiensi, namun GPU GTX dengan arsitektur Maxwell juga memperkenalkan beberapa fitur terbaru termasuk NVIDIA   VXGI (Voxel Global Illumination), MFAA (Multi-Frame sampled AA), dan DSR (Dynamic Super Resolution). VGA Card Maxell juga memberikan dukungan pada API DirectX 12 Microsoft.

Review VGA Card ZOTAC Geforce GTX 950 AMP! EditionGTX 950 adalah VGA cards dengan basis GM206, yang berarti memiliki arsitektur yang sama dengan seri VGA Maxwell 900 sebelumnya dan rasio performance-per-watt sebagaimana VGA card lain di seri ini. Ditujukan bagi gamer 1080p, VGA GeForce GTX 950 adalah versi ringan dari GTX 960 yang berisikan sedikit pengurangan pada pengaturan nya namun masih memberikan performa yang sesuai dengan range harga yang mereka.

VGA card GeForce GTX 950 difokuskan pada gamer MOBA dan berisikan banyak optimalisasi dan fitur yang dipersembahkan bagi game-game tersebut. Gamer MOBA tahu betapa pentingnya experience yang smooth dalam game yang sangat cepat seperti itu, dan dengan DOTA2 dan LoL kini meraih jutaan dollar di turnamen-turnamen yang diselenggarakan, bagi mereka yang ingin menampilkan penampilan terbaik mereka, memiliki PC yang responsif adalah suatu kewajiban. Dengan GTX950 yang memilik performa yang superior jika dibandingkan dengan GTX 650, NVIDIA dapat memberikan pengalaman yang lebih responsif dalam MOBA dengan GTX 950.

Dengan berbagai peningkatan, yang telah NVIDIA berikan pada GeForce GTX 950, peningkatan performa dan respon dalam MOBA yang menampilkan lompatan signifikan dibandingkan dengan GTX 650.

Dengan kehadiran GeForce GTX 950, GeForce Experience juga akan mendapatkan update yang membuat penggunanya dapat overlay UI baru untuk membagikan moment-moment gaming termasuk pilihan instant replay untuk menampilkan kembali 20 menit terakhir dari game anda, Rekam seluruh sesi secara manual atau broadcast langsung ke Twitch.

Fitur baru lain bagi GeForce Experience adalah Gamestream Co-Op juga mengizinkan gamer untuk melakukan stream game mereka kepada orang lain dan mengizinkan kedua pemain untuk menikmati game bersama-sama, entah itu untuk bermain secara kooperatif atau menunjukkan game atau broadcast sesi gaming mereka.

Sementara VGA card ZOTAC GeForce GTX 950 AMP! Edition, seperti yang dikesankan namanya menyesuaikan performanya dengan varian stock dari VGA card GeForce GTX950 yang hadir dengan coolor custom dan berjalan dengan overclock otomatis di 1230Mhz dan memiliki clock booster hingga 1405Mhz. Memory-nya juga di overclock dan berjalan pada 1755Mhz. VGA Zotac GeForce GYX 950 AMP! Edition memerlukan konektor power PCI-E 6-pin. Cooler-nya masih hadir dengan Carbon ExoArmor signature khas ZOTAC dan juga backplate yang memberikan nuansa premium pada VGA card Zotac GeForce GTX 950 AMP! Edition.

VGA Card ZOTAC GeForce GTX 950 AMP! Edition merupakan VGA card yang sangat baik untuk range harganya dan itu memberikan sensasi gaming dengan performa handal pada budget yang tidak terlalu mahal. Banyak orang yang merekomendasikan seri GTX 750 Ti untuk medium-budget gaming PC, namun sepertinya, ada pesaing dari rumahnya sendiri, NVIDIA yang siap menggempur dominasi GTX 750 TI, yakni GTX 950. Dan konfigurasi tambahan yang disematkan ZOTAC, menjadikan VGA ini salah satu pilihan anda yang ingin membangun Komputer gaming dengan budget terbatas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.