Software PC : Kamus Offline untuk Translate English to Indonesian Terbaik

0
842
Translate English to Indonesian

Kamus adalah bagian penting dalam kehidupan karena disitulah semua orang bisa memahami apa yang sebelumnya tidak mereka ketahui dari perbedaan bahasa asing yang belum dikenal. Misalnya saja seperti kamus offline yang akan dibagikan di bawah ini. Dimana kami akan memperkenalkan beberapa kamus offline berbentuk software untuk PC yang bisa digunakan untuk translate english to indonesian. Dengan begitu anda tidak perlu repot – repot mencari koneksi internet ketika anda sedang membutuhkan terjemahan bahasa. Penasaran dengan seperti apakah aplikasinya? Simak ulasan di bawah ini!

King Translate

Aplikasi ini merupakan software untuk PC yang bisa diakses secara gratis. Dengan software inilah memungkinkan anda untuk bisa translate english to indonesian secara gratis tanpa membeli lisensi untuk mengaksesnya. Disamping itu, fiturnya juga banyak. Karena aplikasi ini mampu menterjemahkan teks, menterjemahkan isi dalam dokumen, atau menterjemahkan paragraf. Dengan begitu, cukup dengan software inilah akan membuat proses terjemahan menjadi lebih mudah dan cepat. Satu hal yang paliing menarik dari software ini adalah, dilengkapi dengan lebih dari 700 bahasa yang ada di seluruh dunia lo..! Menarik sekali kan?

IndoDic

Sedangkan untuk software yang satu ini merupakan kamus offline yang dapat digunakan dalam 2 versi saja. yang untuk menterjemahkan bahasa indonesia ke Inggris, begitu juga sebaliknya. Bahkan dalam software inilah bisa menterjemahkan pada suku kata lebih dari 50 ribu kata dan juga phrase lo. Sehingga anda bisa menterjemahkan bahasa dengan sangat cepat dengan aplikasi ini. Selain itu, disini juga ada pemeriksaan ejaan secara otomatis yang memungkinkan anda untuk mengetahui susunan kata yang benar.

Rekso Translator

Sedangkan software PC yang satu inipun juga mampu digunakan untuk translate english to indonesian begitu juga sebaliknya. Disinilah anda bisa menterjemahkan paragrf ke bagian paragraf, atau ahkan menterjemahkan dari alinea ke bagian alinea yang lainnya. Satu hal yang paling menarik disini adalah, software ini terjemahannya sangat cepat, sehingga bisa menghemat waktu anda.

Transtool

Sementara untuk software translate english to indonesian yang satu ini bisa melakukan terjemahan kata hingga 750 huruf dalam setiap detiknya. Sehingga sangat cepat sekali dan berguna sekali bagi mereka yang sedang membutuhkan terjemahan yang cepat. Baik itu ketika chating atau sedang bermain game yang berbahasa Inggris, namun tidak tahu artinya.

Translator Xp

Software yang satu ini tidak sekedar bisa menterjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris saja atau begitu sebaliknya. Namun dengan software inilah anda bisa menterjemahkan dari berbagai bahasa asing yang ada di seluruh dunia ke dalam bahasa Indonesia. Bahkan software ini juga mampu menterjemahkan kalimat yang panjang lo..! Sehingga penggunaannya hampir sama seperti google translate. Hanya saja untuk translator XP ini tidak membutuhkan koneksi internet. Sedangkan bila anda menggunakan google translate, maka anda akan membutuhkan jaringan koneksi internet. Jadi inilah sisi positif dari software yang satu ini.

Nah, itulah macam – macam software PC untuk translate english to indonesian secara offline yang bisa anda pilih dan coba salah satunya. Dengan begitu, kini anda bisa makin mudah menterjemahkan segala hal yang ingin anda ketahui. Entah itu untuk tugas sekolah, tugas kampus, atau bahkan hanya sekedar menterjemahkan artikel bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia yang belum anda pahami isinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.